jasa cetak stiker ritrama

Jasa Cetak Stiker Ritrama Berkualitas di Jakarta

Jasa cetak stiker ritrama di Rawamangun bisa datang langsung, untuk wilayah lain bisa menggunakan ojek online. Kami adalah pilihan terbaik untuk mencetak stiker dengan kualitas tinggi yang memiliki tekstur halus, permukaan licin, dan tampilan berkilau. Stiker jenis ini sering digunakan oleh berbagai perusahaan sebagai media iklan dan label, terutama di Jakarta.

Promo

Rp 150.000 menjadi Rp 125.000

Jenis-Jenis Stiker Ritrama

Stiker ritrama adalah jenis stiker yang sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, saat melihat kendaraan di jalan raya yang memiliki stiker berkilau di bagian belakangnya. Ada dua jenis stiker ritrama yang umum digunakan:

  • Vinyl Ritrama: Jenis stiker ini sering digunakan untuk tanda toko atau bisnis. Biasanya, kita melihatnya di depan toko dengan latar belakang warna-warni yang mengkilap. Stiker ini tahan lama karena telah melalui proses laminating.
  • Ritrama Transparan: Stiker ritrama transparan memiliki latar belakang yang tembus pandang. Ini cocok digunakan pada permukaan yang transparan, seperti cermin.

Kelebihan Stiker Ritrama

Stiker ritrama memiliki banyak kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan yang populer:

  1. Stiker ritrama sangat lentur dan dapat mengikuti permukaan yang tidak selalu rata, seperti pada kendaraan.
  2. Tampilan fisik stiker ritrama yang mengkilap dan berkilau membuatnya menarik perhatian dan cocok untuk promosi bisnis.
  3. Stiker ritrama tahan lama dan cocok digunakan dalam berbagai kondisi, seperti pada kendaraan, restoran, butik, sekolah, dan tempat perbelanjaan.

Solusi Jasa Cetak Stiker Ritrama di Rawamangun Jakarta Timur

Ketika Anda memerlukan stiker ritrama berkualitas tinggi, penting untuk memilih jasa cetak yang tepat. Di Alzam Print Shop, kami menyediakan jasa cetak stiker ritrama di Rawamangun, Jakarta Timur, dengan layanan 24 jam dan kualitas yang terbaik. Kami berkomitmen untuk memberikan fleksibilitas, kemudahan, dan kepuasan pelanggan.

Kami memahami betapa pentingnya stiker ritrama dalam komunikasi visual, dan kami berusaha untuk memberikan kualitas terbaik dalam setiap cetakan. Kami juga menawarkan layanan 24 jam untuk memenuhi kebutuhan Anda, baik Anda berada di Jakarta timur dan seluruh Jakarta (bisa kirim pakai ojek online).

Dengan Alzam Print Shop, Anda dapat yakin bahwa stiker ritrama Anda akan dicetak dengan hasil terbaik dan berkualitas. Kami selalu siap melayani Anda dengan layanan terbaik, kenyamanan, dan respons cepat. Hubungi kami sekarang untuk layanan cetak stiker ritrama terbaik di Rawamangun, Jakarta Timur.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top