jasa cetak brosur murah

Jasa Cetak Brosur di Jakarta Bisa Online COD

Offsetprinting21.com – Brosur adalah salah satu alat promosi yang penting dalam dunia bisnis, baik untuk produk maupun jasa. Mereka berisi informasi yang hendak disampaikan kepada pembaca dengan tampilan menarik berkat desain dan gambar yang terpadu. Oleh karena itu, menemukan jasa cetak brosur di Jakarta yang tepat sangatlah penting.

Promo Terlaris
Rp 500.000 Rp 287.500

Jasa Cetak Brosur di Jakarta Timur

Namun, cetak brosur tidak hanya terbatas untuk keperluan promosi dalam dunia bisnis. Brosur juga bisa digunakan untuk memberikan informasi, edukasi, atau berbagi pengetahuan dengan pembaca.

Jika Anda berencana untuk mencetak brosur, bisa hubungi kami langsung via WA. Alzam Print Shop adalah jasa cetak brosur di Jakarta yang menyediakan berbagai jenis kertas untuk mencetak brosur sesuai dengan preferensi Anda. Di bawah ini, Anda akan menemukan informasi lebih lanjut tentang layanan cetak brosur di Jakarta Timur.

Bentuk-Bentuk Brosur

Brosur hadir dalam berbagai bentuk yang berbeda, ditentukan oleh ukuran kertas yang digunakan. Berikut adalah beberapa bentuk brosur yang umum:

a) Brosur Tanpa Lipatan: Brosur tanpa lipatan biasanya digunakan untuk menyampaikan informasi singkat. Brosur ini dapat dicetak satu atau dua sisi. Ukuran kertas yang umum digunakan adalah A5, A4, atau DL envelope.

b) Brosur 2 Lipatan: Brosur dengan 2 lipatan memiliki tata letak yang dilipat dua. Mereka sering berisi informasi yang lebih rinci dengan teks dan gambar yang lebih banyak. Ukuran kertas yang sering digunakan adalah A4.

c) Brosur 3 Lipatan: Brosur 3 lipatan serupa dengan brosur 2 lipatan, tetapi dilipat menjadi tiga bagian. Kertas yang umum digunakan adalah A4, dan tata letak penulisan diatur oleh jasa percetakan.

Jenis Kertas Brosur

Saat mencetak brosur, jasa cetak brosur di Jakarta biasanya menawarkan beberapa pilihan jenis kertas. Anda dapat memilih kertas yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Berikut adalah beberapa jenis kertas brosur:

a) Kertas HVS: Kertas HVS memiliki ketebalan sedang dan tekstur kasar. Ini adalah pilihan yang baik untuk mencetak brosur. Kertas HVS hadir dalam berbagai ukuran, termasuk F4, A4, A3, dan A5.

b) Kertas Art Paper: Kertas art paper memiliki permukaan yang lebih halus daripada kertas HVS. Ini cocok untuk mencetak brosur dan hasil cetakannya cenderung lebih tahan luntur. Brosur bisa dicetak dengan printer digital atau offset.

Jasa Cetak Brosur Profesional

Jika Anda memerlukan cetakan brosur dalam jumlah besar untuk keperluan promosi atau bisnis Anda, Anda dapat mengandalkan Kami. Kami melayani pencetakan hampir di seluruh wilayah Jakarta, termasuk Jakarta Timur.

Kami menawarkan berbagai jenis kertas dan ukuran untuk mencetak brosur Anda. Layanan cetakannya tersedia 24 jam sehari, setiap hari. Anda bahkan dapat melakukan pemesanan secara online dan mengambil brosur yang sudah jadi ketika Anda siap.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top